Minggu, 16 Mei 2010

MANTRA AJI DAN AMALAN

AJI SAIPI ANGIN


“INGSUN AMATEK AJIKU SI SAIPI ANGIN, LAKUKU INGIRING BARAT LESUS ANGIN PONCOWARNO BAYU BOJRO SINDUNG RIWUT, SAKABEHING KEKAYON KANG KATRAJANG PODHO SOL RUBUH. SAKEDHEP NETRO LAKUKU WUS KEMPUT ING JAGAD WETAN, KULON, KIDUL, LOR. IYO AKU BAYUMU SI KAPI PUTIH TITISE ROH ILAPI KANG NGLIMPUTI JAGAD KABEH”
Ini aji jaya kawijayan yang membuat pemiliknya bisa memiliki kecepatan berlari seperti angin, badan ringan seperti kapas. Bila menempuh perjalanan jauh, hanya memakan waktu beberapa menit saja.
Cara mendapat ajian ini puasa 40 hari, makan dedaunan mentah (tanpa dimasak) tanpa garam. Minumnya air putih. Puasa mulai Sabtu Kliwon. Aji dibaca di muka halaman rumah ketika akan bepergian.

ASMA SUNGE RAJEH VERSI SUNAN KALI JAGA



Asma Sunge Rajeh ada banyak versi. Salah satu versi adalah versi Sunan Kalijaga, seorang wali terkenal yang gigih untuk mengakulturasikan Islam ke dalam budaya nusantara.

Semua ini sudah ada yang mengatur, siapa lagi kalau bukan Tuhan Seru Sekalian Alam. Pada kesempatan kali ini, momen yang sudah diatur-NYA adalah kita baru saja mendapatkan pengijazahan Asma Sunge Rajeh versi Sunan Kalijaga dari sumber yang enggan disebutkan namanya. Beliau mengijinkan saya untuk mengijazahkan kepada pembaca Kampus Wong Alus dimanapun anda berada.

ASR versi Kanjeng Sunan Kalijaga ini sama dengan ASR Madura dan ASR Cirebon yaitu amalan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam keperluan sesuai dengan niat pengamalnya. Di antaranya untuk kekebalan fisik maupun metafisik, melibas musuh dan mengurungkan niat jahat yang ingin mencelakai kita, untuk memohon kelancaran rizki, pelet pengasihan, membantu pengobatan batin dan lain sebagainya.

Bagi yang ingin mengamalkan disyaratkan untuk suci lahir dan batin. Karena ini termasuk ilmu hikmah sehingga diharapkan sekuat hati untuk menghindari perbuatan yang diharamkan agama. Akan lebih mulia bila kita melakukan perbuatan yang terpuji dan diperintahkan menebarkan salam, kedamaian dan mengajak umat untuk selalu banyak beribadah, mensyukuri nikmat Allah SWT, pasrah dan ikhlas pada Qodha dan Qodar-NYA.

Pada kesempatan yang mulia ini, BISMILLAHIRROHMANIRROHIM ATAS IJIN ALLAH SWT, SAYA IJAZAHKAN ASMA SUNGE RAJEH VERSI SUNAN KALIJAGA SECARA SEMPURNA KEPADA PEMBACA SETIA KAMPUS WONG ALUS DIMANAPUN ANDA BERADA…

Tawassul kirim Al Fatihah masing-masing satu kali (bisa dibaca dengan bahasa dan kalimat apapun) kepada:

• Nabi Muhammad SAW
• Nabi Khidir A.S.
• Para Malaikat -NYA
• Sulthanul Auliya Syeh Abdul Qadir al Jailani
• Sunan Gunung Jati
• Sunan Kalijaga
• Ayah dan Ibu kita
• Man Ajazani

Selanjutnya baca doa ini:

Bismillahirrohmanirrohim

INNA QUWWATIH IHYA FATAROTH

Doa dibaca setiap malam 1000 kali selama 7 hari.

AJIAN KHUSUS MILIK PARANORMAL: AJI ANJAN KUMAYAN

9 December 2009 Ajian ini sangat luar biasa dan milik khusus kaum paranormal. Sebab dengan memiliki ajian ini maka pengamalnya akan mendapatkan perewangan gaib yang bisa diperintah apa saja.Ajian ini harus digunakan secara bijaksana dan tidak boleh disalahgunakan untuk kejahatan. Bila diamalkan di kuburan, maka arwah orang yang baru saja meninggal pun akan masuk kembali ke raganya sehingga dimungkinkan tubuhnya akan bangun lagi untuk sesaat. Bila berhasil menjalani ajian ini ia akan mendapatkan dua pembantu gaib (perewangan) yang sangat penurut dan dibutuhkan untuk tugas-tugas keparanormalan. Ajian ini biasanya dipraktekkan pada tepat jam 12 malam untuk membantu orang lain yang memerlukan pertolongan.

Cara mengamalkan ajian Anjan Kumayan sebagai berikut:
Puasa 40 hari, berbuka puasa satu kali pada jam 12 malam. Setelah selesai puasa, maka dilanjutkan dengan ngebleng 7 hari 7 malam. Mulai puasa pada hari Rabu Pon.
Untuk mempraktekkan ajian ini baca mantranya sebagai berikut:
INGSUN AMATEK AJIKU SI ANJANG KUMAYAN SHOLLALLAHU ALAIHI WASSALAM, ANJANKU ONO WETAN AKU ONO KIDUL, ANJANKU ONO KIDUL AKU ONO KULON, ANJANKU ONO KULON AKU ONO LOR, ANJANKU ONO NDHUWUR AKU ONO NGISOR, ANJANKU ONO NGISOR AKU ONO TENGAH.
DATLAT ORA KATON, DATLAT ANJAN SING KATON, ANJAN SIRO SUN KONGKON …… (Sebutkan keperluannya).

ILMU KHODAM PAYUNG ROSUL
Cara: Baca ayat2 dibawah ini setiap magrib dan subuh:
“ILLAHADRATI NABI MUSTAFA MUHAMMADIN SALLA’LLAHU ‘ALAIHI WASALLAMA AL-FAATIHAH.” LALU BACA AL FATIHAH 1X
“KHUSHUUSHON ILAA RUUHI SAYYIDINAA WA MAULAANAA SULTHOONIL AULIYAA-I ASY SYAIKHI ‘ABDIL QOODIR AL JAILAANII, SYAI-UN LILAAHI LAHUL FAATIHAH.” LALU BACA AL FATIHAH 1X
“ILLAHADRATI WALI SONGO, RADEN RAHMAT SUNAN AMPEL, MAULANA MALIK IBRAHIM SUNAN GRESIK, RADEN AINUL YAQIN SUNAN GIRI, SYARIFUDDIN SUNAN DRAJAD, RADEN MAQDUM IBROHIM SUNAN BONANG, RADEN UMAR SAID SUNAN MURIS, RADEN JA’AR SHODIQ SUNAN KUDUS, RADEN SYAHID SUNAN KALI JOGO, SYARIF HIDAYATULLAH SUNAN GUNUNG JATI ALAIHISSALAM AL-FATEHAH.” LALU BACA AL FATIHAH 1X
“LAQOD JAAKUM ROSULUM MIN ANFUSIKUM AZIZUN ALAIHI MA ANITTUM HARISUN ALAIKUM BILMUKMININA ROUFUR ROKHIM FAINTAWALLAAU FAQUL HASBIYAALLAHU LAILAHAILLA HUWA ALAIHI TAWAKALTU WAHUWA ROBBUL ARSIL ADHIM.” 7X.
Khodam ilmu akan menjumpai anda setelah beberapa bulan ritual tanpa putus.
NB: Khodam akan mewujud dihadapan anda dan selalu berada menemani anda jika anda selalu berada dijalan spiritual, tidak pernah menyakiti mahluk lain tanpa sebab yang jelas, jujur. @@@
Wassalam

AMALAN MENGOBATI SEGALA PENYAKIT


Suatu ketika, kita mengalami sakit baik sakit yang ringan maupun yang berat. Kita perlu memahami bagaimana cara pengobatan dengan menggunakan kekuatan kebatinan yang sesuai dengan nafas budaya bangsa dan agama.
Untuk mengobati sakit, yang perlu kita lakukan adalah dengan upaya medis (misalnya pergi ke dokter, perawatan di rumah sakit, minum obat-obatan atau jamu). Selain itu, jangan dilupakan bahwa semua penyakit sebenarnya didahului dengan sakitnya/lemahnya tubuh halusnya terlebih dulu. Tubuh halus ini sangat berkaitan dengan “hati”, “batin”  atau “”rasa pangrasa” sehingga perlu juga dilakukan pengobatan menggunakan doa.
Diriwayatkan Abu Dawud dan Nasai: Abu Darda berkata Rasulullah Muhammad SAW bersabda, barangsiapa di antara kami menderita sakit maka hendaknya membaca doa ini:
ROBBANALLAHULLADZII FII SSAMA’I TAQADDA SASMUKA AMRUKA FIISSAMAI WAL ARDHI KAMA RAHMATUKA FIISSAMA’I FAJ’AL RAHMATAKA FIIL ARDHI IGHFIRLAKA KHUUBANA WAKHOTOYANA ANTA ROBBUTAYABBIINA ANDZIL RAHMATAN MIROHMATIKA WASYIFA’AN MINSYIFA’IKA ALA HADZAL WAJA’I
(Rabb kami adalah Allah yang berada di langit, Maha Suci nama-MU, urusan-MU berada di langit dan di bumi sebagaimana rahmat-MU di langit, maka turunkanlah rahmat-MU ke bumi, ampunilah dosa kami dan kesalahan-kesalahan kami, Engkau adalah Rabb yang menguasai orang-orang yang baik, turunkanlah rahmat-MU dan obat penawar-MU atas kesembuhan penyakit ini, niscaya ia akan sembuh).
Rasulullah bersabda, bacalah doa ini 3 X dan mohonlah perlindungan dengan membaca Surah Al falaq dan An Nas masing-masing tiga kali. Dengan ijin-NYA, sakit yang kita derita akan segera diringankan dan sembuh
TIPS PENGOBATAN ALAMI SEGALA PENYAKIT
     Untuk penyakit ; Flu.sembelit,panas dalam dan batuk : Setiap baru bangun tidur langsung minum air tawar 6 gelas. tak kuat langsung bertahap hingga dapat 6 gelas. 1jam sesudah minum jangan makan apa2. lakukan selama 1 minggu.
     Untuk penyakit Darah Tinggi, Jantung, Paru2, dll. minum selama 1 bulan atau sampai sembuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar